Mw-forex

Mw-forex

Online-trading-tips-nse
Pelatihan-dan-pengembangan-departemen-strategi
Perry-kaufman-new-trading-systems-and-methods-pdf


Multiple-time-frame-trading-strategy-pdf Hukum-forex-menurut-syariat-islam Trading-stocks-and-options-as-a-business How-many-stock-options-facebook Online-stock-broker-filipina Pilihan-ayunan-strategi

14 broker forex luar negeri dituntut karena ilegal JAKARTA, (KOMPAS) 8211 Para pelaku pasar valuta asing di valuta asing di dunia diminta berhati-hati dalam menginvestasikan uangnya saat bertransaksi di pasar valas atau Forex. Otoritas pemerintah Amerika Serikat untuk melakukan transaksi valuta asing dan komoditas, Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi (CFTC) menggugat 14 perusahaan yang transaksi restrukturisasi. Demikian siaran pers yang diterbitkan CFTC dari Washington DC, Amerika Serikat, Rabu (2612011) dan menerima Kompas di Jakarta, Kamis (2712011). Dalam siaran pers tersebut, CFTCalah tindakan hukum itu merupakan tindakan pertama yang terkait dengan Undang-undang Dodd Frank dan Undang-undang tahun 2008. Ke-14 perusahaan itu digugat melalui 13 gugatan secara bersamaan ke Pengadilan Distrik Federal di Chicago, Distrik Columbia , Kansas City dan New York. CFTC menyatakan, ke-14 perusahaan itu secara ilegal menghimpun publik untuk terlibat dalam transaksi mata uang asing (forex). Lelang, tidak mencatatkannya di CFTC atau di lembaga pemerintah. Gugatan ini dilakukan sebagai tindakan hukum pertama setelah CFTC memberlakukan aturan baru dalam transaksi valas yang efektif mulai Oktober 2010. Aturan baru itu perusahaan yang ingin berpartisipasi dalam pasar forex mendaftar pada CFTC atau di suatu lembaga pemerintah yang resmi. 8220Aturan itu dibuat untuk melindungi masyarakat. Peraturan ini termasuk dealer forex mengambil langkah-langkah untuk melindungi investor, termasuk permodalan, yang akan mengurangi risiko dan meningkatkan transparansi, 8221 ungkap siaran pers tersebut. Adapun ke-14 perusahaan yang digugat itu adalah EuroForex Development, LLC FIG Solutions Limited Inc Investasi FXOpen ForInvest FXPlus GIGFX, LLC InstaTrade Corporation atau InstaForex. InovaTrade Inc, perusahaan yang dibuka di Florida InvesttechFX Technologies Inc perusahaan valas yang berkedudukan di Toronto, Kanada JampK Futures, Inc, perusahaan berkedudukan di California dan New York. Kerajaan Forex Trading dan Futures, Ltd, perusahaan asal Nevada Prime Forex, LLC Wall Street Brokers, LLC ZtradeFX, LLC asal Connecticut. CFTC adalah sebuah lembaga pengawas milik pemerintah yang siap untuk mengendalikan dan mengawasi jalannya perdagangan forex dan komoditas, khususnya untuk perusahaan keuangan yang tidak internasional. (Situs resmi: cftc.gov) Tidak tertutup kemungkinan untuk perusahaan forex lainnya yang ilegal, juga akan digugat pula untuk kasus berikutnya. Koran Kompas tanggal 27 Januari 2011 mau tanya nich master, kalau mau buka sell dan beli secara bersamaan bagaimana master, ditambah lagi menggunakan teknik rata-rata, tidak aman. Pengalaman saya menggunakan cara seperti itu pasti bisa profit, tapi sekaligus mengambang juga, memang sih bisa bertahan lama, tapi kalau modal kecil akhirnya putus MC juga. Bagaimana master. Terima kasih kalau secara bersamaan langsung itu harus menggunakan script atau EA, tapi kalau satu persatu itu bisa dilakukan manual. Teknik averaging itu aman atau tidak tergantung pada volume lot dan jarak yang dipakai, dan kekuatan modalnya. EToro ini broker dari negara cyprus, menurut kami kurang aman. Sebab cyprus ini negara sedang sedang krisis ekonomi berat dan hampir bangkrut, jadi kalau ada apa2 maka pemerintahnya tidak bisa menjamin. Kami pribadi juga pernah mencoba di eToro ini dan amit Pak nakalnya. Entah sekarang gimana Tapi menurut kami broker ini kurang bagus dari pengalaman kami coba tsb. Selain itu eToro ini tipikal broker bandar, dan copy trade dia nya menurut kami kok berbahaya, karena dia itu tidak netral dan bisa dicurangin di copy tradenya. Beda dengan copy tradenya punyanya Zulutrade yang mana dia adalah multi broker sehingga sifatnya lebih netral. Selamat Pagi dini hari, Master8230. Di zulu trade dg copy trade-nya yang terkoneksi dg multi broker. Salahnya broker AAAFX. Pertanyaan saya: 1. Broker AAAFX bagus dan teregulasi tidak Saya lihat slippage-nya paling kecil. 2. Perdagangan Zulu. Com itu sendiri sebagai broker juga ya, Master. Saya cek punya regulasi dari CFTC dan NFA. Jika dia sebagai broker juga, berarti kita bisa berdagang disana dong8230.Master 1. dia regulated, ya pusatnya itu di Yunani, dan Yunani ini pemerintahnya sedang krisis ekonomi berat dan hampir bangkrut, jadi kalau ada apa2 tidak akan bisa menjamin 2. Zulutrade itu bukan Broker, dia adalah web untuk wadah komunitas penyedia sinyal. Dia tidak terdaftar di CFTC, tapi di NFA saja sebagai web untuk layanan signal forex tersebut (ini Bukan Broker loh ya) Selamat siang, Master Jika Master berkenan memberikan informasi, silahkan kita broker trading apa ya, untuk trading lewat Zulu Trade Tentunya dg berbagai analisa Termasuk faktor slippage 8230. Mohon bantuannya .. Terima kasih Hi Master, Mohon pencerahannya, saya baru ini trading di mysmartfx milik Monex. Tapi setelah trading beberapa kali, sy kena masalah seperti stop loss. Sy beli gbpusd dan kemudian pasang Stop Loss di level yg sama setelah naik, lalu tiba tiba data jelek, gbpusd jatuh kembali dan kena stop loss saya sampai selesai. Anehnya, akun saya minus. Saya dengan jelas pasang stop loss di level saya beli sama sama. Penjelasan dari mysmartfx nya sederhana: stop loss yg bapak pasang tidak ada dalam tick harga kami, yang ada di level bawahnya. Apakah hal seperti ini memang wajar atau hanya salah satu cara broker mysmartfx untuk menguras dana nasabahnya. Letakkan di regulasi webnya, kalau running harga dibawah stop loss atau beli limit, otomatis dilakukan pada level yg dipasang. Mohon penjelasannya Master, saya jadi bingung harus bertanya kemana soalnya. Dan apakah saya bisa mengeluh hal ini ke bapebbti atau memang saya yang salah ya Terima kasih banyak sebelumnya Master. Mysmartfx itu milik monex tapi yang brokernya gelapnya berbahaya memang ada, karena tidak resmi. Lihat saja alamatnya kan di British Virgin Island. Itu kalau tahu Bappebti bisa kena sangsi tuh mereka. Dan broker lokal memang banyak nakalnya. Coba Bapak adukan ke Bappebti ya (Semoga bisa). Selain itu Memang kalau harga nggak ada di pasar, maka tidak akan bisa dieksekusi dan akan dieksekusi di harga yang tersedia. Tapi kalau memang di mysmartfx tsb ada peraturan seperti yang Bapak sebut itu maka mereka harus menepati 038 menjalaninya, tapi kalau ingkarmelanggar itu berarti mereka tidak lagi lagi dan itu broker nakal Salam profit Master. Saya newbie di dunia forex dan juga baru nemu link ini (makanya semakin tertarik aja untuk membaca semuanya). Master, saya pernah baca seseorang programmer yg menawarkan robot forex. Kalo liat hasilnya sih sangat luar biasa. Dalam 1 bulan bisa profit sampai USD 1 jutaan lebih dengan modal awal Rp 10.000. Sebelumnya saya sangat tertarik dengan robot forex yang ditawarkan. Apalagi akhir2 ini kok agak ragu. Apakah bener ada robot forex yang bisa sehebat itu. Mohon pencerahannya Guru. (Mohon maaf jika pertanyaanya tidak di8217kamar8217 yang tepat mumpung masih ingat) terima kasih banyak untuk informasinya. Itu gak mungkin Pak atau mungkin mereka pakai cara hacking seperti yang dilakukan oleh robot fxgenius. Tapi cara itu sudah tidak bisa dipakai. Dan mungkin hanya bisa jalan di demo saja, tapi kalau di live account tidak akan bisa. PASTI itu Pak. Kalau dia benar bisa profit 1 juta hanya dengan 10000. maka dalam 1 tahun dia bisa membeli negara indonesia ini hehe .. itu gak masuk akal Pak. Jadi hati2 ya Ini kisah tentang Suaidi ST atau Suaidi Doang yang katanya Master Trader ketua umum konsorsium Investasi Amanah 1 (IA1) yang sampai sekarang belum bayar profit atau pemilik uang investor. Dia sekarang sedang berada di Malaysia yang katanya untuk menyelesaikan pencairan hasil tradingnya. Sampai sekarang dia hanya bisa mendapatkan janji melalui media informasi dia akan menyelesaikan pencairannya setelah para ketua konsorsium IA1 menyetorkan dana sebesar 5 Miliar untuk berdamai dengan kepolisian Malaysia dan Indonesia karena sudah tertangkap basah memiliki uang dengan trilyunan dengan akun pribadinya. Saya butuh pencerahan master yang asli mengenai hal ini. Kenapa mesti berlarut sampai lebih dari 6 bulan mengurusi pencairan itu 8230dan apa yang harus dilakukan oleh para investor untuk jawaban jawaban mengenai kejujuran Suaidi itu sudah mati harapan investor uangnya kembali kalau kita ngomong uangnya tidak akan kembali Pak. Itu hanya umbar janji saja, dan pasti tidak akan akan habis. Karena HYIP itu biasanya sangat Pak, mereka memberi janji2 harapan, itu hanya untuk meredakan situasi sementara saja. Kalau kita sendiri tersentuh si Suadi itu lalu digebukin rame2 itu mungkin masih bisa Tidak ada yang bisa dilakukan oleh Investor Pak selain pasrah. Lain kali jangan ikut2 seperti itu Pak, coba konsultasikan pada kami dulu ya ikuti ikut. Terimakasih Master, Kalau trading di beberapa trader di time frame yg sama saya lihat semua trader window sama. Apakah mungkin broker yang curang bisa mengubah arah order atau harga dan faktor yang menentukan chart chart itu berdasarkan apa saja intinya mohon bimbingannya kalau keterlaluan curangnya maka bisa dirubah siang bos mohon pencerahan. Untuk trading dengan modal lebih dari 100.000 lebih aman pake broker mana yang aman dan terpercaya. Untuk FxDD melalui Gainscope apakah bisa dipercaya Dan untuk FxDD pakai leverage berapa untuk modal lebih dari 100.000 apakah pake leverage standar 1: 200 ataukah bisa diperbesar menjadi 1: 400 Manakah yang bisa lebih dianjurkan antara Alpari ataukah FxDD Terima Kasih Pencerahannya kami pribadi pun juga trade di Gainscope FXDD tsb dengan dana diatas 100ribu, dan kami puas dengan mereka selama beberapa tahun kami. Leverage kami tidak terlalu pusing akan hal itu, karena yang penting itu ada di money managementnya, bukan di leverage. Kami menggunakan leverage 1: 100 saat ini. Kalau alpari kita gak cocok, apalagi alpari di indonesia itu semi ilegal, karena mereka itu bisa menerima transfer dana dengan cara2 yang ilegal lo (dengan exchanger) dan itu tidak benar Jadi kami merasa tidak aman disana. Pak BrokerForex. Sangat baik akun ini untuk melatih bagi saya nubie, saya ingin bertanya Pak, 1. Apakah FXDD itu merupakan broker jenis ECNDMASTPHIBRID 2. saya sangat tertarik dengan FXDD nya untuk mulai investasi FOREX, yang saya tanyakan apakah scalping diperbolehkan di FXDD pada akun MINI dan MICRO 3.pada situs profitcope said NO DEALING DESK, yang saya ingin tanyakan NO DEALING DESK juga berlaku untuk akun MINI dan MICRO. Saya tanyakan ini karena modal saya tidak mencukupi akun buat akun biasa, sebelumnya saya ucapkan terima kasih. 1. FXDD itu STP 2. FXDD itu bebas pak, mau scalping juga boleh. Dan mereka broker bagus 3. setahu kami iya Sebuah broker tidak mesti teregulasi di CFTC, karena masing-masing negara memiliki badan regulasi keuangan, seperti di indonesia misalnya ada BAPPEBTI, mengenai InstaForex atau ke 13 broker diatas dituntut oleh pihak CFTC itu cuma isu politik aja, mana Mungkin Instaforex berkedudukan di Rusia dan teregulasi oleh badan regulasi di RUSIA, sementara CFTC itu dasar operasinya badan hukum Amerika. Masalah ini cuma karena Instaforex atau ke 13 broker diatas tidak mau bergabung di CFTC Sebab pihak CFTC merasa jengkel, ya begitula Amerika, semua mau dikuasai82308230. Jadi kalau membaca berita jangan terlalu cepat pervcaya, harus diselidiki dul, saya sudah trading InstaForex sejak mereka berdiri, tapi ngk pernah ada masalah, Terkecuali jika pihak Amerika warga negaranya untuk menginvestasikan dananya di ke beberapa broker diatas itu wajar, itu hak oleh pihak Pemerintah Amerika, tapi bukan berarti semua broker diatas jelek atau scam, makanya banyak broker yang tidak menerima klien untuk orang amerika. CFTC tidak akan sembarangan tepat broker yang benar. Contohnya MIG, FxPro, Saxo, Dukascopy, GFT juga tidak dipermasalahkan oleh CFTC, karena mereka bergerak secara benar (tidak nipu) dan memang legal (teregulasi benar di negaranya dengan regulator yang Kredibel, mereka juga tidak masuk di CFTC). Instaforex itu memang broker yang tidak teregulasi. Kalau broker yang teregulasi benar pasti tidak akan bisa menerima transfer dengan pihak ke 3 secara ilegal, dan setiap registrasi juga pasti harus ada dokumen dokumennya, tidak bisa asal seperti instaforex ini. Dan coba bandingkan dengan Masterforex, mereka juga dari Rusia, gan regulasinya berbeda dengan Instaforex, nah MANA ADA DI 1 NEGARA MEMILIKI 2 REGULATOR. (Yang ada di Rusia itu sejenisnya saja Pak, dan itu bukan regulator. Kalau ada apa2 ya silahkan tanggung sendiri hehe) hal ini sudah membuktikkan di Rusia memang belum ada regulator yang kredibel dan jaminan keamanan dana. Insta memang selalu pas bila wd, tapi tidak berarti dia tidak curang. Ya tahu sendirilah, saya saja sudah transaksi di insta dan alpari selama 2 tahun tapi pas tahun ke 2 baru ngasih dokumen ya gak masalah tuh. Masak tahun ke 2 baru ngasih dokumen tapi lolos btw, fxdd itu di malta kok cftc bandar itu pasti bayar sepanjang hitung2an rugi dan profitnya masih masuk. Dan kalau pendaftaran tanpa ngasih dokumen itu sudah tidak benar, karena orang ngawur pun bisa daftar ada tanpa bisa dilacak, dan itu menyalahi hukum. Nah aktifitas bisnisnya saja sudah ilegal begitu, nah bagaimana kelakuannya dan kredibilitasnya tentu sangat meragukan. Fxdd itu dari USA, yang malta itu hanya untuk bisa bisa lindung nilai (cabang saja), tapi rekeningnya masih terpusat di bank di amerika serikat, termasuk manajemenya semuanya dihandle dari amerika, jadinya diawasi oleh CFTC juga slmt sakit pak.tadi daftar nyata Acc at pepperstone yg diatur di asic dan juga berkantor di australia.yg sy heran apakah ada anjuran agar sy deposit dulu sambil menunggu verifikasi acc sy.sepertinya acc sy pasti tidak mau alamat yg sy krm penuhi syarat ato tdk.2 jam kemudian acc live Sy menerima.mnrt anda pepperstone aman ga dari berbagai review yg sy baca, semua broker mendpt komentar negatif dari trader dengan skor negatif lbh tinggi.apakah review bisa jd pegangan pakato jgn2 saling menjatuhkan.tlg beri pencerahan ya pak. Review belum tentu jadi pegangan. Karena bisa ngawur dan tidak netral. Dan pepperstone ini masih meragukan menurut kami, karena teman kami di australia mengunjungi disana kok kecil banget kantornya. Kami pribadi lebih suka mencari broker yang terdaftar di CFTC, karena lebih bonafit dan lebih kredibel Mo nanya pak. Untuk trading di Lot 0.01 butuh berapa agar posisi kita bisa aman dari Loss. Sejarah angka tertinggi dan rendah berapa kisaran-nya. Misal deposit 250, Lot 0.01: 1. berapa poin (rugi) maksimal sd kena margin call 2. Apakah setoran sekian cukup aman untuk buka trading di 0.01 Demikian mhn penjelasan dan pengarahannya. Terimakasih itu tergantung dari pasangan mata uang yang bapak tradingkan kalau modal 250 dengan lot 0.01 itu bisa terus sekitar hampir 2500 point 1. Dilihatnya itu dari margin level, kalau sentuh 100 maka akan margin call. Tapi ada juga broker bandar yang margin levelnya bisa sampai habis2an (istilahnya bisa dibawah 100 sampai bahkan 0, nah itu danger banget) 2. tergantung strategi trading anda ya kata temen saya ecnpro tdk memperbolehkan pak. Temen saya sering diperingatkan trs. Tapi saya baca peraturan nya ecnpro memperbolehkan gaya trading apapun8230 tapi isunya diforum2 sebelah sprti itu. Klo menurut saya seh ecnpro broker yg bagus walupun belum prnh mencoba. Disana Ohh yaa pak mau tnya lg .. 1. ecnpro dgn fxdd bgus mana pak. (Dalam artian yg servisnya yg bagus) 2. Apakah bisa kita trading dengan 2 acc tapi 1 broker. Dalam artian MT4 kita menggunakan 2 akun skaligus. Maaf pak terlalu banyak tanya8230 Terima kasih ya di ecnpro yang Gain Capital tsb pasti boleh Pak, tapi kalau ecnprofx (ada fx nya) itu nggak tahu lagi dan jangan percaya isu2, karena bisa saja itu dihembuskan dari kompetitor. Yang penting harus tanya dengan yang pernah trading disana dengan real account. O ya baca ini juga ya, agar tidak salah paham perusahaan brokernya: brokerforexforexbroker-curang-atau-tradernya Ecnpro itu broker yang bagus dan diatur menurut kami. Mereka multi regulasi, dan terlisting pula di NYSE tentang pertanyaan Bapak tsb: 1. Mengenai layanan dan fitur kalau kami lebih di inginkan di FXDD melalui Gainscope tersebut (indonesia ya). Tapi kami bukan promosi mereka ya, apalagi berdasarkan pengalaman kami trading di mereka dengan real account. 2. Bisa Pak. Selamat malam, saya baca infonya di sini sangat bermanfaat82308230 ada yang ingin saya tanyakan tentang FOREX 1.APAKAH FOREX SAMA DENGAN GAIN CAPITAL ATAU SAMA DENGAN GAIN SCOPE 2.APA PERBEDAAN ANTARA FOREX DENGAN GAIN CAPITAL ATAU DENGAN GAIN SCOPE 3.REGULATOR APA YANG DI MILIKI OLEH KETIGANYA Hanya itu pertanyaan saya. Terima kasih amp selamat malam 1. Forex itu mendapatkan modal, dan berbeda perusahaan dengan Gainscope, tapi mereka 1 konsultan di indonesia setahu kami. Kalau Gain Modal forex itu di ecnpro untuk indonesiaya tsb. 2. Mereka sama2 broker bagus, hanya saja di forex Gain Capital ini hanya leverage 1: 200 dan tidak bisa swap free. Kalau di Gainscope lebih lengkap. 3. Mereka multi regulasi, dan terjerat di CFTC, NFA, FSA. Coba dilihat di profil mereka masing2 yaCurrencies Hak Cipta copy 2017 MarketWatch, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang. Dengan menggunakan situs ini, Anda menyetujui Persyaratan Layanan. Kebijakan Privasi dan Kebijakan Cookie. Data Intraday yang disediakan oleh ENAM Informasi Keuangan dan tunduk pada persyaratan penggunaan. Data akhir hari sejarah dan terkini yang disediakan oleh ENAM Informasi Keuangan. Data intraday tertunda per persyaratan pertukaran. Indeks SPDow Jones (SM) dari Dow Jones Company, Inc. Semua penawaran ada di bursa lokal. Data penjualan terakhir real time yang disediakan oleh NASDAQ. Informasi lebih lanjut tentang simbol NASDAQ yang diperdagangkan dan status keuangan mereka saat ini. Data intraday tertunda 15 menit untuk Nasdaq, dan 20 menit untuk bursa lainnya. Indeks SPDow Jones (SM) dari Dow Jones Company, Inc. Data intraday SEHK disediakan oleh ENAM Informasi Keuangan dan paling lambat 60 menit tertunda. Semua kutipan ada di waktu pertukaran lokal. MarketWatch Top StoriesGeschreven: woensdag 15 februari 2017 10:51 Aangezien ik vorige semester minder actief adalah op sociale media adalah het eens tijd om daar werk van te maken. Het afgelopen akhir pekan speelde mijn avontuur di de Verenigde Staten zich af di Seattle. Hiervoor vertrokken kami bertemu dengan seorang atlet yang berbakat di Denver, WASHINGTON, aan de Westkust. Kami tiba di sana setiap hari. Hierdoor zagen kita bertemu Seattle di malam hari, wat echt prachtig ini. (Di bijlage een foto van quotThe Space Needlequot) Eenmaal aangekomen di hotel het ben ik snel nog iets gaan eten bertemu mijn kamergenoten, 2 Britten uit Londen. Daarna zo snel mogelijk gaan slapen om de volgende ochtend het indoorterrein te gaan verkennen en uit te proberen. Lees meer. Geschreven: maandag 13 februari 2017 11:37 10 39grote39 AVLO39ers stonden aan de start van het kampioenschap van Vlaanderen cross te Rotselaar, allen keerden bertemu dengan een top-10 klassering huiswaarts. De Kampioenen: Justine Tinck (junioren) en Charlotte Van Hese (beloften) Zilver: Jessica Van Bruyssel (W35) 5: De Bosscher Pieterjan (korte cross) - Picavet Sofie (salib lange) - Elise Van Raemdonck (junioren) - Eddy Van Puyvelde (M45) 6: Ruben Van Praet (umpan silang korte) - Gert Stuyven (M40) 9: Ivan Janssens (M50) Bij de jeugd sedang memikirkan hal yang sama dengan Sverre Van Britsom. Uitslagen Geschreven: maandag 06 februari 2017 18:57 Afgelopen akhir pekan gagak 4 atleten het beste van zichzelf tijdens deze tweedaagse. Sara Van Ryckeghem bij de CAD dame behaalde een 20 e plaats. Bij de CAD mengingatkan kita pada pintu belakang Xander Ros en Jonas Verduyckt. Na een menyapa catatan persoonlijke eindigde Xander op de 6 e plaats. Jonas behaalde bertemu 2 pr39s de 15 e plaats. Bryan adalah orang yang paling muda. Dalam deze sterk bezette wedstrijd adalah dia akan bertemu dengan dia nona laatste. Bertemu reeds enkel pr39s op zak moest Bryan totch nog aan de ops afsluitende 1000m. Op nieuw een pr met als resultaat medaille bronzen. Proficiat aan alle atleten. Bedankt aan de trainer voor de begeleiding Dalam het bijzonder Geert De Borger, die 2 dagen een motiverende kracht itu. Geschreven: maandag 06 februari 2017 18:18 Koud maar droog in de Klapperstraat in Beveren-Waas waar zondagnamiddag om de provinciale veldlooptitels werd gestreden. AVLO39er De Bruyn Elise (ben1), Vidarsson Viktor Noi (pup 1) Verniers Stephanie (min 1) Van Britsom Sverre (min 1) DeBosscher Pieterjan (korte cross) Van Raemdonck Elise en Ivan Janssens (masters50) mogen zich de provinciale veldloopkampioenen noemen van 2017. Proficiat aan alle AVLO-deelnemers. Uitslagen: volh.be Nanti info lebih lanjut dari teamklassementen. Geschreven: maandag 30 januari 2017 12:09 Mathias De Leenheer bezorgt AVLO een zilveren plak in het hinkstapspringen. Steffi Dhont viel als 4 e net naast het polstokpodium. Andere result: 6: Vandorpe Axelle (60H) bertemu dengan PR em Zen Goossens (hoog) 7: De Leenheer Mathias (ver) Reeksen: Top Maya (60H) en De Schryver Davy (800m) Geschreven: maandag 23 januari 2017 11:47 Stijn Van Nieuwenhove (goud - 400m scholieren) en Benjamin Evrard (brons - kadetten jongens) keerden bertemu dengan henwaarts henwaen. Voor verschillende atleten ditah zeker niet dia kampioenschap yang ada di hadden gedachten. Het kan nu vooral een motivatie zijn om hard te blijven werken en Tijdens de Belgische kampioenschappen te tonen wat ze echt waard zijn. Proficiat alvast aan alle deelnemers en succes nog de komende kampioenschappen Lees meer. Geschreven: dinsdag 10 januari 2017 16:24 Akhir pekan Afgelopen adalah er de eerste belangrijk indoorafspraak bertemu dengan provinsie kampioenschappen. Onze atleten hebben allen hun beste beentjes ingezet ondanks het beperkt aantal voorbereidingswedstrijden. Kami behaalden 16 podiumplaatsen: Lees meer. Geschreven: dinsdag 27 desember 2016 12:45 Zaterdag mocht Stephanie Verniers menangkap trofee di ontvangst nemen als zesvoudige provinciaalse kampioene. Individu di het veldlopen, meerkamp, ​​1000m piste en di het verspringen, en samen bertemu de pupillen meisjes ploeg 2015-2016 op de aflossingen 4 x 60m en 3 x 600m. Ook broer Thibeau Verniers deze mocht de trofee di ontvangst nemen als provinciaal en Vlaams kampioen op de 300m horden. Sverre Van Britsom mocht ook een trofee di ontvangst nemen voor zijn provinsie titel op de 1000 meter. Hij werd ook 2de di van ver van deroft van het jaar. Tevens telah hij ook nog 2 titels bertemu dengan pupillen aflossingsploeg. Ook Karen Van Hecke behaalde een trofee voor haar titel di het hinkstapspringen bij de master. Alsook Sofie Picavet mocht een trofee di ontvangst nemen. Pagina 1 van 28 Wie op het BK VELDLOPEN di Wachtebeke op zondag 12 maart. Weld komen supporteren voor onze atleten, heeft alvast de mogelijkheid melalui tiket di VOORVERKOOP aan te schaffen. HOE BESTELLEN. Bestelformulier invullen OPHALEN. Kantine Lokeren: woensdag 1 en 8 maart 15u30-15u45,16u30-17u15 en 19u15-20u zaterdag 4 maart en 11 maart 9u30-10u15 kantine Zele: vrijdag 3 en 10 maart 19u30-20u30 PRIJS. 7,00 euro per tiket
Option-trading-bid-ask
Sistem-trading-gazebo